Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Jenis Makanan Yang Dapat menurunkan kolestrol jahat secara efektif

Selamat Datang kembali Sobat rumahealth.com yang selalu ada setiap saat untuk mengatasi segala problem kesehatan sobat. kali kami akan memberi informasi tentang jenis makanan yang akan menurunkan kadar kolestrol secara efektif. pakar kesehatan menyebutkan jenis makanan di bawah ini mengandung kaya akan serat tinggi serta lemak tak jenuh sehigga dapat menurunkan kolestrol tinggi. berikut penjelasan sekilas jenis makanan menurunkan kolestrol tinggi :


www.rumahealth.com

Pertama Minyak nabati dapat menurunkan kolestrol tinggi, selain itu kita bisa juga mengkomsumsi makanan yang mengandung minyak kanola, minyak zaitun yang juga berfungsi menurunkan kolestrol, selain mangandung antioksidan minyak tersebut juga mengandung zat minyak nabati yang baik untuk menurunkan kadar kolestrol tinggi serta juga dapat menghambat perkembangan kanker pada tubuh.

Kedua Ikan merupakan salah satu cara enak dan praktis untuk meneurunkan kadar kolestrol jahat dalam tubuh, dengan sobat mengkomsumsi dua atau tiga porsi ikan setiap pekan. daging ikan dapat di jadikan sebagai peganti daging sekaligus sebagai sumber asam lemak omega tiga yang mampu menekan kadar kolestrol dalam tubuh sobat secara efektif.

Ketiga Gandum juga bisa di jadikan solusi menurunkan kadar kolestrol jahat, makanan pertma yang sebaiknnya di pilih untuk menurunkan kadar kolestrol jahat dalam tubuh.

Keempat buah-buahan atau sayur mayur seperti apel, anggur, dan jeruk kaya akan kandungan pektin, semacam serat laut yang mampu menekan kadar kolestrol jahat pada tubuh.

Kelima
Kacang-kacangan seperti kacang merah, walnut, kacang alomonad bisa di jadikan cemilan sederhana untuk menurunkan kadar kolestrol tinggi. kacang tanah banyak mengandung lemak tak jenuh, jika di prosentasikan sekitar 80 % terdapat di dalamnya yang juga dapat berfungsi menurunkan kadar LDL serta juga dapat mengurangi resiko terjadinya Penyakit jantung. berikut daftar makanan jahat kolestrol : Lihat Gambar di bawah ini :

www.rumahealth.com


berikut penjelasan sekilas tentang 5 jenis makanan yang dapat menurunkan kolestrol jahat secara efektif. semoga bermanfaat untuk sobat.

Post a Comment for "5 Jenis Makanan Yang Dapat menurunkan kolestrol jahat secara efektif "