Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Etika Batuk Yang benar agar tidak tertular menurut kesehatan

Hidup sehat sangat di pentingkan untuk Sobat khususnya saya sendiri, menjaga keshatan tidak semudah yang kita bayangkan hanya dengan cara-cara tertentu, misal konsultasi dengan dokter yang tujuannya agar tetap sehat, namun belom tentu dengan hanya berkonsultasi dengan dokter kesehatan anda di jamin, tentu tidak ? 

Loh kok bisa tidak terjamin padahal sobat sudah melakukan konsultasi dengan dokter ? selain sobat berkonsultasi juga harus ada sistem pendukung, pencegah. pencegahan ini yang yang kebanyakan sulit di lakukan oleh sobat. sobat melakukan konsultasi ke dokter, periksa dengan menghabiskan biaya banyak, minum obat yang di sarankan dokter namun ada satu hal yang jarang di perhatikan oleh sobat yaitu pencegahan, banyak pasien melanggar bahkan tidak menghiraukan nya apa yang sudah di sarakan dokter. contoh kecil dari dunia kesehatan adalah cuci tangan yang benar sobat hampir tidak pernah melakukannya, bahkan bisa jadi dari sobat tidak mengerti atau tahu bagaimana cara cuci tangan yang benar. silahkan baca selanjutnya tentang " Mengenal Cuci Tangan 6 langkah menurut WHO" Klik Disini, agar sobat lebih kenal dan apa fungsinya.

www.rumahealth.com


Kali ini saya akan menuliskan salah satu bagian terpenting yang sering terjadi di kalangan masyarakat yaitu tentang pengendalian infeksi meliputi etika batuk atau bersin yang benar menurut dunia kesehatan.


Mengapa harus ada etika batuk yang benar ? alasannya karna memang ini salah satu cara anda agar terhindar dari penyakit menular seperti penyakit menular jenis influenza, batuk, TBC Atau tubercolosis dan sebgaainya.






Etika batuk yang benar menurut kesehatan sebagai berikut silahkan di perhatikan :

Pertama Jika anda batuk atau sedang bersin tutuplah mulut dan hidung anda dengan menggunakan tissue atau sejenisnya,

Kedua jika sobat sudah melakukan langkah pertama silahkan buang tisue kotor ke tempat sampah khusus medis yang infeksius,

Ketiga jika sobat tidak mempunyai tisue maka dapat dilakukan dengan cara palingkan wajah sobat ke bahu posisikan bahu sobat ke wajah sebagai penutup.

Kempat jika  sobat sudah melakukan langkah-langkah di atas silahkan sobat cuci tangan yang benar menurut WHO sesuai saran saya silahkan baca di link sebelummnya. jika sobat sedang tidak punya air , maka dapat menggunakan produk antispetik.


jika dari sobat sudah tau akan etika batuk atau bersin yang benar menurut kesehatan silahkan di lakukan atau di amalkan untuk sobat khususnya keluarga sobat dan orang-orang terdekat, yang tujuannya tak lain agar terhindar dari infeksi virus atau penularan penyakit. terima kasih semoga bermanfaat. "Sehat anda Sehat Kami Juga"

3 comments for "Etika Batuk Yang benar agar tidak tertular menurut kesehatan "

  1. kalau batuk di tutup dengan kain baju bagaimana Mas, apakah ada efeknya??
    lebih menariknya kalau ada gambar tentang tata cara batuk mas, lebih jelas

    ReplyDelete
  2. Bingung cari situs judi online teraman dan terpercaya di Indonesia?. Mari bergabung bersama kami & nikmati bonus menarik dari kami. Hanya dengan minimal deposit Rp 20.000 saja, anda sudah memiliki peluang untuk memenangkan puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah setiap harinya.

    Telah hadir situs terpercaya untuk bermain game online

    Menyaediakan 8 game dalam satu id
    * POKER
    * BANDAR Q
    * BANDAR POKER
    * DOMINO
    * CAPSA SUSUN
    * ADU Q
    * BANDAR 66
    * SAKONG

    keunggulan bermain di PESONAQQ :

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah, 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * Bonus Referal 100% - 200%
    * Bonus TO di bagikan tiap hari s/d 0.5%

    Untuk Info Lebih Lanjut Contact CS Kami :
    *Livechat
    * WA : +85511817618
    * BBM : 7A996166

    ReplyDelete